Sukses

Ini Adegan Yang Selalu Diingat Vanesha Prescilla di Gila Lu Ndro

Vanesha Prescilla mengungkapkan banyak scene-scene dalam film Gila Lu Ndro yang menempel di ingatannya

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla memberikan sambutan yang positif untuk film Indonesia. Hal ini disampaikannya usai menghadiri Gala Premiere film Gila Lu Ndro beberapa waktu lalu. Film komedi satir yang menampilkan Tora Sudiro dan Indro Warkop ini, menurut dirinya banyak memberikan pesan positif. 

Vanesha Prescilla juga mengungkapkan, banyak scene-scene dalam film ini yang menempel di ingatannya setelah menonton film arahan sutradara Herwin Novianto ini. Namun, ada satu scene yang menurutnya paling pecah.

"Scene yang paling aku inget itu saat abang bemo (Bedu). Itu lucu banget," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan

Adik dari Sissy Prescilla ini juga mengungkapkan, dirinya menyukai film Gila Lu Ndro karena merupakan genre komedi yang baru untuk di Indonesia. 

"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan posiif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutkan bagaimana bersikap sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," ucapnya.

  

 

 

3 dari 3 halaman

Promo

Sebelumnya, Vanesha Prescilla juga terlibat dalam video promosi Gila Lu Ndro. Menurutnya, hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia. 

"Itu sebagai bentuk dukungan saya kepada film Indonesia. Saya juga berharap, film Gila Lu Ndro bisa ditontong banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil," harapnya.

Film Gila Lu Ndro tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet komika muda Indonenesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.