Sukses

Siwon Super Junior Mengaku Terinspirasi Setelah Bertemu Jokowi

Para personel Super Junior antusias menyambut kedatangan Jokowi termasuk Choi Siwon.

Liputan6.com, Seoul - Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi baru-baru ini bertemu dengan para personel boyband Super Junior alias Suju saat sedang berkunjung ke Korea Selatan.

Pertemuan Jokowi dan Super Junior ini berlangsung pada Senin (10/9/2018) waktu setempat. Para personel Suju pun antusias menyambut kedatangan Jokowi termasuk Choi Siwon.

Melalui Instagram @siwonchoi, terlihat Siwon mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya di Super Junior saat berpose dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

"Tuan Presiden, merupakan suatu kehormatan besar untuk bertemu dengan Anda. Saya sangat terinspirasi," tulis Siwon Super Junior sebagai keterangan fotonya dalam bahasa Inggris, Senin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperkuat Pertukaran Budaya

"Menanti untuk memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan," lanjut Siwon masih dalam bahasa Inggris.

Menutup keterangan foto tersebut, Siwon pun menuliskan sebuah kata dalam bahasa Indonesia yang sangat umum diucapkan, "Terima kasih!."

3 dari 3 halaman

Membawa Sebuah Album

Dalam kesempatan ini, Jokowi dan Ibu Iriana juga terlihat membawa sebuah album yang bertanda tangan para personel Super Junior. Mengintip akun Twitter @SJofficial, Jokowi pun turut menandatangani album yang ditujukan untuk Super Junior sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini