Sukses

Demi Tampil Cantik, Ussy Sulistiawaty Lakukan Operasi Ini

Ussy Sulistiawaty pernah melakukan operasi tertentu untuk menunjang penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis, Ussy Sulistiawaty paham betul pentingnya sebuah penampilan. Tak heran ia menyediakan budget khusus agar bisa tetap tampil cantik.

Diakui Ussy Sulistiawaty, dirinya pernah melakukan sebuah operasi untuk menunjang penampilannya. Namun jangan salah sangka dulu, karena Ussy bukan melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan kebanyakan artis.

Istri Andhika Pratama itu hanya mengoperasi bagian giginya supaya terlihat simetris dan rapi. "Muka aku yang tidak real (nyata) hanya gigi," tutur Ussy Sulistiawaty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Operasi Plastik

Ussy Sulistiawaty juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi plastik. Pelantun lagu "Klik" itu pun membantah tegas pernyataan beberapa orang yang menyangkanya melakukan perubahan bentuk wajah.

3 dari 3 halaman

Hanya Perawatan

"Kalau kata orang aku operasi. Dipotong inilah, dipotong itulah. Enggak, aku enggak diapa-apain. Aku perawatan. Aku enggak operasi. Aku cuma perawatan," ujarnya.

"Jadi semua yang ada di muka dan badan aku ini karena perawatan aja. Di-masker dan lain-lain. Aku juga pernah yang kayak disetrika, exilis," tambah Ussy Sulistiawaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.