Sukses

Meski Sakit, Istri Indro Warkop Beri Dukungan untuk Film Gila Lu Ndro

Indro Warkop pun menceritakan seperti apa dukungan sang istri untuk film Gila Lu Ndro.

Jakarta Komedian Indro Warkop bermain dalam film Gila Lu Ndro. Film ini dianggap sebagai Spin Off Warkop DKI reborn yang juga dibintanginya. Yang lebih seru, sosok Mieke Amalia memerankan tokoh istri Indro Warkop dalam keseharian. 

Indro Warkop pun menceritakan seperti apa dukungan sang istri untuk film Gila Lu Ndro.

Indro pun tak henti mengucapkan rasa syukur atas dukungan keluarganya. Terutama untuk istri tercinta Indro yang kini sedang masa pemulihan di rumah sakit.

"Iya ini baru sekali, saya pertama, saya tuh beruntung punya istri, punya keluarga yang mengerti bahwa ini dunia saya,  kalau kerja diingetin, kalau ada promo jalan sana jalan. Pernah di rumah sakit, saya di rumah dia telpon, papa udah bangun belum tuh, bangunin kaya gitu, jadi Alhamdulillah," ujar Indro Warkop di sela-sela Gala Premiere 'Gila Lu Ndro' di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memaksa

Indro mengaku istrinya sangat ingin menemaninya untuk promo film terbarunya. Namun ia tak ingin memaksakan kondisi sang istri dan lebih baik menunggu hingga keadaannya pulih. 

"Dianya si pengin (nemenin), tapi masih (pemulihan), sekarang lagi di rumah sakit, lagi pemulihan. Nanti setelah itu di cek lagi, ini mengilangkan rasa sakit dulu,” sambung Indro saat menceritakan keadaan sang istri.

 

3 dari 3 halaman

Pemulihan

Untuk saat ini, bagi Indro pemulihan  kesehatan sang istri adalah yang utama. Ia pun mengatakan kalau sudah keadaan membaik, maka istrinya sudah diperbolehkan pulang. 

“Insya Allah kalau senin dia sudah boleh pulang. Karena ini kan bukan rumah sakit yang di MMC ya, di rumah sakit yang Gading Pluit, Insya Allah boleh pulang. Nanti sudah pulang baru kita ke MMC lagi di cek sudah oke lagi, baru ada tindakan apa, harus balik lagi kesana," tutupnya.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.