Sukses

Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Ciuman, Begini Reaksi Nagita Slavina

Raffi Ahmad meminta izin Nagita Slavina untuk berciuman dengan Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada scene menarik dalam film terbaru Raffi Ahmad yang bertajuk Kesempatan Keduda. Raffi yang turut menjadi produser dan pemain, harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya Marsha Aruan.

Dalam film bergenre komedi itu, ada satu adegan Raffi Ahmad berciuman dengan Marsha Aruan. Hal itu pun menjadi pertanyaan besar, apakah ayah satu anak itu sudah meminta izin kepada Nagita Slavina selaku istri?

"Minta izin dulu-lah. Gue bilang ada adegan ciuman di film, ya sudah boleh," kata Raffi Ahmad di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cemburu

Anehnya, mengetahui suaminya berciuman dengan wanita lain yang lebih muda, Nagita Slavina tak cemburu. Menurut Raffi, istrinya sudah memahami dunia film yang mengharuskan seseorang untuk bersikap profesional terhadap setiap pekerjaannya.

3 dari 3 halaman

Santai

"Enggak kok, dia (Nagita) enggak cemburu. Istri gue sih santai, ini film lucu-lucuan, film komedi. Jadi santai saja," ucap Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini