Cerita Marcell Siahaan Ingin Punya Anak Lagi Namun Tak Dikehendaki Istri

Oleh Liputan6.com pada 11 Sep 2018, 20:00 WIB
Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcell Siahaan mengaku sangat menyukai anak-anak. Saat ini, dia pun sudah memiliki tiga anak. Saat ingin kembali memiliki momongan, Marcell harus menahan kecewa. Pasalnya, sang istri Rima Melati mengaku sudah tak ingin lagi hamil dan melahirkan.

"Jadi begini, saya sempat ngobrol sama pemilik pabrik. Pemilik pabrik bilang sudah ditutup. Jadi, kita hanya boleh melakukan pelatihan dan riset aja dan kita enggak boleh berproduksi lagi," ujar Marcell Siahaan lantas tertawa saat ditemui di perayaan 20 tahun berdirinya Klinik Morula IVF Jakarta yang mengadakan acara Fertility Science Week pada 6-9 September 2018 di Mal Central Park Jakarta.

Saat ini Marcell Siahaan memang sudah memiliki tiga anak. Dirinya mengaku tak repot. Apalagi, dia sangat memahami karakter ketiga anaknya.

"Jadi, ya menyenangkan bisa mengenal karakter mereka. Kalau saya sih lebih kayak melihat diri sendiri aja, kadang-kadang karena benar-benar kayak mirroring saya, karena kan kalau mau marah kayak marahin diri sendiri ya," ujar Marcell Siahaan.

  

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 3

Bayi Tabung

[Bintang] Marcell Siahaan
Prambanan Jazz Festival 2018 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Untuk anak sendiri, Marcell dan Rima Melati memang memiliki seorang sahabat yang seorang dokter. Dari sana mereka banyak berkonsultasi bagaimana caranya bisa mendapatkan momongan. Termasuk salah satunya ketika tawaran untuk menggunakan metode bayi tabung datang.

"Seperti soal bayi tabung waktu itu dokter Ivan memberikan banyak sekali pencerahan. Selain itu mengenai hal-hal yang sebetulnya sangat basic, bahwa kalau misalnya hidup kalian sudah pada tempat dan struktur yang benar, ya sudah kalian tinggal menjalankan fungsi-fungsinya dengan baik. Enggak boleh stres harus banyak istirahat," ujar Marcell.

 

3 of 3

Konsultasi

Marcell Siahaan
Marcell Siahaan dan putranya, Seth Ananda [foto: instagram.com/rimamelati]

Marcell pun mengaku tak perlu jauh-jauh untuk menanyakan masalah rumah tangga terutama persoalan anak. Katanya, tak perlu ke luar negeri untuk memecahkan persolan. 

"Klinik Morulla sangat penting keberadaannya di Indonesia. Agar bisa membantu keluarga-keluarga yang ingin mempunyak anak. Dengan biaya relatif lebih murah ketimbang harus konsul dan berobat di luar negeri. Apalagi kurs dolar naik, tentu makin mahal pula biayanya kalau ke luar negeri," pungkas Marcell.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Wubba XibaoWubba Xibao

SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Clarissa NasutionClarissa Nasution

Selamat Datang di "SINDOQQ" Kami menerima deposit dari semua bank lain (Sinarmas, Panin Bank, Maybank, Syariah, DLL) untuk info transfer silahkan hubungi CS kami.Semua BANK ONLINE 24 JAMada yang bisa Merry bantu bosku ? ^^Nikmati Keseruan 7 Permainan Dalam 1 IDCukup Dengan Minimal deposit 10.000Suda