Sukses

Bertemu di Korea Selatan, Super Junior Minta Tanda Tangan Jokowi

Jokowi, Ibu Iriana Joko Widodo, dan para personel Super Junior berfoto dengan pose salam khas boyband Korea Selatan tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Kunjungan Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi ke Korea Selatan rupanya diwarnai oleh pertemuan yang tak terduga. Orang nomor satu di Indonesia itu rupanya bertemu dengan para personel boyband Super Junior alias Suju.

Diketahui, pertemuan Jokowi dan Super Junior ini berlangsung pada Senin (10/9/2018) waktu setempat. Malahan, salah satu personel Suju, Leeteuk, mengabadikan momen tersebut.

Tampak dalam foto-foto yang diunggah Leeteuk melalui Instagram @xxteukxx, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berfoto dengan para personel Super Junior.

Salah satunya memperlihatkan kedua belah pihak memamerkan pose membuka telapak tangan yang merupakan salam khas Super Junior. "Saya dengan tulus menyambut Anda mengunjungi Korea," tulis Leeteuk dalam keterangan fotonya, Senin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Bertanda Tangan

Lebih dari itu, dalam foto yang lain, Jokowi dan Ibu Iriana juga terlihat membawa sebuah album yang bertanda tangan para personel Super Junior. Mengintip akun Twitter @SJofficial, Jokowi pun menandatangani album yang ditujukan untuk Super Junior sendiri.

Di foto tersebut, Jokowi dan Ibu Negara kembali berpose dengan para personel boyband paling top di Korea Selatan itu.

3 dari 3 halaman

Hanya Ada Satu

"Hanya ada satu di dunia ini dan tanda tangan pertama dari presiden dan dari ibu negara," tulis Leeteuk sebagai keterangan foto yang diunggah Selasa (11/9/2018) itu.

Pada unggahan foto terakhir, Jokowi, Ibu Iriana, dan para personel Super Junior tampak berfoto dengan berjejer rapi. "Kami adalah Super Junior," tulis Leeteuk dalam keterangan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini