Sukses

Videoklip Zayn Malik Mencapai 1 Miliar Penonton, Fans Semangat

Fans mengucapkan selamat kepada Zayn Malik atas pencapaian ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu video musik Zayn Malik akhirnya memecahkan rekor. "Dusk Till Dawn" yang diunggah pada 7 September tahun lalu, kini telah mencapai angka lebih dari 1 miliar viewers.

Diketahui, per Senin (10/9/2018) kemarin, Zayn Malik sudah meraih angka tersebut. Alhasil lagu yang dinyanyikannya bersama Sia ini, menjadi video Zayn Malik yang paling banyak ditonton.

Melihat akun resmi YouTube Zayn Malik, "Dusk Till Dawn" unggul persis di atas "Pillowtalk" yang dirilis pada 2016 silam. Video tersebut telah ditonton oleh 835 juta viewers.

Alhasil, fans bersemangat untuk mengucapkan selamat kepada Zayn Malik atas pencapaian ini. "Selamat Zayn untuk 1 Miliar views kau layak mendapat lebih," tulis seorang penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soundtrack Fifty Shades Darker

Di bawah kedua video lagu tersebut, terdapat video "I Don't Wanna Live Forerver" yang berduet dengan Taylor Swift dengan 92 juta viewers. Meski tak banyak ditonton, video soundtrack Fifty Shades Darker tersebut sempat menjadi trending pada perilisan perdana.

 

3 dari 3 halaman

Awal Karier

Zayn Malik mengawali kariernya dengan mengikuti ajang The X Factor. Di tengah kompetisi, ia kemudian bergabung dengan para kontestan lain hingga membentuk grup vokal One Direction yang kemudian menjadi hits di kalangan remaja era 2010-an.

Setelah lima tahun bersama rekan-rekannya, Zayn Malik memutuskan untuk berpisah pada 2015 dan mulai berfokus sebagai penyanyi solo. Selain di dunia musik, Zayn Malik juga dikenal sebagai selebritas yang sering putus sambung dengan Gigi Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini