Sukses

Istri Delon Alami Kecelakaan Mobil

Mobil yang ditumpangi istri Delon, Yeslin Wang, mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur - Di tengah proses cerainya dengan Delon, Yeslin Wang justru mengalami musibah tak mengenakkan. Mobil miliknya mengalami kecelakaan di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Lewat Instagram, Yeslin Wang memperlihatkan kondisi mobilnya yang tercebur ke selokan. Hingga kini belum diketahui apa penyebab kecelakaan mobil tersebut.

"Ya, dan mobil gue nyungsep ke selokan. Dan bala bantuan pun datang, makasih kapolres Cianjur," kata istri Delon, Yeslin Wang, seperti dalam Instagram Story pada Senin (10/9/2018).

Dengan kejadian tersebut, istri Delon itu Yeslin mendapat perhatian dari rekan-rekannya dan menanyakan kondisi pascakecelakaan. Dia menjelaskan bahwa dirinya dalam keadaan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

"Makasih ya man teman perhatiannya. Gue gapapa. Cuma sedikit kaget aja tadi pas nyemplung, that's all, Ya itung2 kaya main film fast n the furious. Hahaha all is good," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Wanita 35 tahun ini berterima kasih kepada teman-temannya karena sudah perhatian dengan kondisinya. Dia meminta maaf karena tidak bisa membalas satu per satu pesan yang ada di media sosialnya.

"Maaf ga bales satu2 dmnya. Mo bobok bsk syut pagi lagi,. Thank u semua perhatiannyaaaaaaa...aku padamu all," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini