Sukses

Tak Mau Tenar, Brie Larson Nyaris Tolak Peran Captain Marvel

Brie Larson mengaku hampir menolak untuk bermain dalam Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Ditunjuk sebagai Carol Danvers dalam film Captain Marvel, Brie Larson menjadi buah bibir para pencinta film ketika foto-foto perdananya muncul. Namun, rupanya pemenang Piala Oscar satu ini sempat meragukan tawaran dari Marvel Studios itu.

Bintang yang memenangi Best Actress pada Oscar 2016 lalu itu, menyebutkan bahwa ia sebenarnya bukan tipe orang yang sangat ingin dikenal publik. Itulah mengapa ia hampir menolak untuk bermain dalam Captain Marvel.

"Aku enggak pernah membayangkan diriku melakukan hal seperti ini, karena sebenarnya aku lebih suka anonim," ungkap Brie seperti dilansir dari salah satu media Inggris.

Bagi Brie Larson, ia termasuk publik figur yang lebih senang karakter miliknya lebih terkenal ketimbang dirinya sendiri. Pasalnya, ia tak mau kehidupan pribadinya terlalu terekspos. Karena itulah ia sempat hampir tak mengambil peran Captain Marvel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Karakter

"Aku lebih suka masuk dalam berbagai karakter (yang kumainkan), dan aku selalu merasa kalau aku terlalu sering muncul di hadapan publik justru akan membatasi masa depanku," tukasnya.

Hal yang membuat Brie Larson setuju untuk memerankan sosok Captain Marvel ini adalah sosok karakter yang akan dimainkannya itu. Pasalnya, karakter mantan pilot tentara Amerika ini merupakan orang yang jujur dan selalu bisa mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

 

3 dari 3 halaman

Mengatakan yang Ada di Pikirannya

"Melihat karakter yang bisa mengatakan apa yang dirasakan dan mengatakan apa yang ada di pikirannya, juga tidak membiarkan orang menghalau langkahnya sungguh luar biasa," jelasnya.

Ia mengaku saat pertama kali mendapat tawaran untuk bermain Captain Marvel sempat berpikir, "Wah! apakah aku akan jadi karakter di Disneyland?"

Penulis: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.