Sukses

Istri dan Adik Ruben Onsu Jadi Mahasiswa Baru

Istri dan adik Ruben Onsu sudah tercatat sebagai mahasiswa baru di Universitas Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seoul - Kuliah tak mengenal usia, kalimat itu yang membuat istri Ruben Onsu, Sarwendah dan sang adik memutuskan untuk melanjutkan pendidikan. Meski sudah memiliki anak, Sarwendah pun tak kalah semangat dengan yang muda.

Istri dan adik Ruben Onsu pun memutuskan untuk memasuki dunia perkuliahan. Pada Sabtu (9/9/2018), Sarwendah pun membagikan foto aktivitasnya di kampus bersama Jordi Onsu, di akun Instagramnya.

Keduanya tercatat sebagai mahasiswa baru di Universitas Bung Karno, Jakarta. Tampak istri dan adik Ruben Onsu mengenakan jaket almamater berwarna merah, serta topi hitam.

"Semangat kuliah lagi, belajar tidak mengenal umur #SW #Sarwendah #Kuliah #AnakKuliah," tulis Sarwendah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Kehadiran Sarwendah dan Jordi Onsu di kampus tersebut membuat mereka menjadi adik kelas Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben sudah dua tahun mengecap pendidikan di sana.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Postingan Sarwendah itu pun tak luput dari komentar warganet. Mereka memberi dukungan bagi istri dan adik Ruben Onsu tersebut.

"Alhamdulillah semangat teruuusss sukses slalu @sarwendah29 & adik iparnya, smoga kuliahx cepat selesai Aamiin," tulis akun @shintanuraini352.

"Proud of u @sarwendah29 ... Sebagai Alumni UBK Bangga bgt liat ibu2 muda berprestasi sprti dirimu," komentar akun @meysamura.(Vindiasari Putri/brilio.net)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.