Sukses

Gelar Konser, Syahrini Bakal Ditonton Afgan

Syahrini mendapat dukungan dari Afgan untuk konser 10 tahun Jambul Khatulistiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Konser tunggal Syahrini yang menandai dirinya telah 10 tahun di dunia musik, hampir mendekati waktunya, 20 September 2018. Dukungan pun datang dari kalangan selebritas.

Sebut saja, Afgan, Titi DJ, Soimah, Rossa, Krisdayanti, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melly Goeslaw,Vidi Aldiano, dan banyak lagi yang membuat sebuah video di akun Instagram masing-masing.

Mereka memberikan doa yang terbaik untuk acara Syahrini.

Bahkan, Afgan mengajak para penggemarnya untuk ikutan datang ke konser Syahrini. Melalui sebuah video yang diunggah Syahrini di akun Instagram, Afgan pun mengingatkan untuk segera membeli tiket.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Afgan pun menyatakan dirinya akan berada di Ciputra Artpreneur pada 20 September 2018 mendatang, untuk menyaksikan penampilan Syahrini.

"Halo semuanya gue Afgan, gue mau ngajakin kalian untuk datang ke konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Princess Syahrini tanggal 20 September nanti di Ciputra Artpreneur. Gue juga bakal datang ke sana, nggak sabar banget. Jadi, jangan sampai kehabisan tiketnya," jelas Afgan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

• Trimakasih Banyak Kesayangan Incesss @afgansyah.reza Atas Support Dan Cintanya Sama Incesss, DIVO Kebanggaan Indonesia, I Love You @afgansyah.reza 💜 Trimakasih Sudah Membeli Ticket nya ! ••• Dan... Konser 20 Setember 2018 Nanti Di Art Preuner Ciputra World, Akan Ada Banyak Cerita Tentang Diri ku Dan Perjalanan Karier ku Selama 10 Tahun Ini, Semua Akan Tersaji Di Dalam Konser SHIOWWW, “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ Dapatkan Ticket Kamu Segera Di, +6281381462193 ( Debby ). @journeyofsyahrini @berlianentertainment @syh55 @dinohamid _________\\\________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

3 dari 3 halaman

Terjual Habis

Syahrini mengaku tiket seharga Rp 25 juta sudah terjual habis. Hanya tersisa untuk tiket normal seharga Rp 498.500 hingga Rp 15 juta. (Putu Elmira/bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.