Sukses

Demi Syuting Drama, Song Hye Kyo Rela Tinggalkan Song Joong Ki

Song Hye Kyo disebut-sebut akan sibuk dengan drama terbarunya, Boyfriend, dan terpaksa meninggalkan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul- Song Hye Kyo jarang terdengar kabarnya setelah menikah dengan Song Joong Ki, 31 Oktober 2017. Artis cantik itu hanya sesekali muncul di depan publik.

Salah satunya, acara penting yang digelar pemerintah. Setelah membuat penggemar menanti, Song Hye Kyo akhirnya kembali dengan drama terbarunya, Boyfriend.

Di drama ini, Song Hye Kyo beradu akting dengan Park Bo Gum. Aktor yang merupakan sahabat suaminya, Song Joong Ki, disebut-sebut tak kesulitan membangun chemistry dengan Song Hye Kyo.

Wajar saja, hubungan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo juga dekat. Kini, keduanya hanya tinggal melakukan arahan sutradara dan melakoni perannya dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggalkan Song Joong Ki

Demi drama terbaru ini, Song Hye Kyo disebut-sbeut terpaksa meninggalkan Song Joong Ki. Lokasi syuting yang dilakukan Song Hye Kyo berada di Kuba, seperti dilansir dari IBTimes, Senin (10/9/2018).

3 dari 5 halaman

Masih Syuting

Sebuah kabar menyebutkan, saat ini Song Hye Kyo dan Park Bo Gum telah memulai proses pengambilan gambar yang masih dilakukan di Korea Selatan.

Masih belum diketahui kapan syuting di Kuba dilakukan.

4 dari 5 halaman

Konfirmasi

Seorang sumber mengatakan, "Rencananya kami memang akan melakukan syuting di Kuba. Tapi masih belum tahu. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, termasuk beberapa lokasi yang diambil selama di Kuba."

5 dari 5 halaman

Tayang

Drama baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, kemungkinan akan tayang dalam waktu dekat. Hal itu dikonfirmasi pihak tvN.

"Boyfriend telah dikonfirmasi akan tayang di tvN dalam slot drama Rabu-Kamis. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada November nanti," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo