Sukses

Blackpink dan BTS Bawa Pulang Trofi MTV VMA Japan 2018

Kehadiran idol K-Pop seperti Blackpink dan Bangtan Boys (BTS) bukan saja berhasil membuat publik di Korea menggilai mereka, tapi juga hingga mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran idol K-Pop seperti Blackpink dan Bangtan Boys (BTS) bukan saja berhasil membuat publik di Korea menggilai mereka, tapi juga hingga mancanegara. Buktinya, mereka pun berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Salah satunya di ajang penghargaan MTV VMA Japan 2018, Blackpink dan BTS tak hanya sebagai nominee tapi juga membawa pulang trofi dengan kategori yang berbeda.

BTS berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Best Group Video bersama MV "Fake Love".

Sementara, Blackpink membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Dance Video untuk single mereka berjudul "Ddu-Du-Ddu-Du".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Ketiga

Bagi BTS, "Fake Love" merupakan lead single dari album ketiga BTS, Love Yourself: Tear.

Adapun single ini ditulis oleh Pdogg, "hitman", "Bang", dan "RM". Sedangkan untuk MV Fake Love disutradarai oleh YongSeok Choi.

 

3 dari 3 halaman

Mini Album Blackpink

Single "Ddu-Du-Ddu-Du" adalah bagian dari debut mini album terbaru mereka, Square Up.

"Ddu-Du Ddu-Du" sendiri dibalut dengan nuansa hip hop yang diciptakan oleh Teddy. Single ini turut menyuarakan mengenai wanita percaya diri dan juga kuat yang konsepnya jadi refleksi dari BLACKPINK.(Putu Elmira/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.