Sukses

Siap Boyong Hailey Baldwin ke Kanada, Justin Bieber Mulai Tak Betah di LA?

Setelah menetap bersama di kampung halamannya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan segera menikah pada tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hailey Baldiwin dan Justin Bieber semakin mesra saja setelah mengumumkan pertunangan. Tak peduli saat berada di kafe, saat bersepeda, hingga di bioskop pun menjadi momen romantis mereka berdua. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Justin Bieber telah membawa Hailey Baldwin ke Kanada.

Setelah menetap bersama di kampung halaman Justin Bieber itu, keduanya akan segera menikah pada tahun depan. Meski demikian, Justin Bieber telah mempersiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah membeli rumah mewah seluas 110 hektar di Kanada untuk Hailey Baldwin.

"Justin ingin tinggal di Kanada. Ia merasa perlu menjauhi hiruk pikuk Los Angeles dan New York," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Us Weekly.

Salah satu alasannya adalah karena penyanyi satu ini telah jenuh dengan paparazzi. Sejak Justin Bieber meniti karir dengan tembang "Baby", para pemburu gambar memang telah membuntutinya. Seiring kedewasaan dirinya, Justin Bieber ingin hidup dengan lebih tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Senyaman Kampung Halaman

Tak ada tempat senyaman kampung halaman. Ini pula yang dirasakan Justin Bieber setelah lama tinggal di Amerika. Ia pun memiliki visi untuk tinggal permanen di Kanada dan hanya ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

Keinginan ini sudah ada jauh sebelum ia berhubungan dengan Hailey. Bahkan pada saat masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez, ia sudah memiliki keinginan ini.

3 dari 3 halaman

Mansion Mewah

Rumah yang baru saja dibeli Justin ini adalah mansion mewah di tepi danau Ontario. Seluas 110 hektar, properti seharga 5 juta dollar (75 miliar rupiah) ini memiliki fasilitas bintang lima. Mulai ruang penyimpanan wine, lintasan pacuan kuda, kandang kuda, hingga akses pribadi ke danau.

Hingga saat ini, baik Hailey dan Justin, tak menepis rumor rencana pernikahan keduanya. Bahkan mereka mengakui sedang merencanakan detail pernikahan impian. Keluarga Hailey Baldwin bahkan bersemangat dengan kabar pernikahan pasangan satu ini.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.