Sukses

Suami Dituduh Telantarkan Anak, Kimmy Jayanti Beri Pembelaan

Greg Nwokolo disebut-sebut sudah memiliki seorang anak sebelum menikahi Kimmy Jayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo harus dihadapkan dengan isu tak sedap. Greg disebut-sebut sudah memiliki seorang anak sebelum menikahi Kimmy.

Dugaan itu muncul setelah artis Garneta Haruni memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang anak perempuan bernama Velove. Dari penampilannya, Velove memang mirip dengan suami Kimmy Jayanti tersebut.

Dalam sebuah video, Velove bahkan menyebutkan nama Greg Nwokolo saat ditanya siapa ayahnya. Namun suami Kimmy Jayanti sama sekali tidak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Velove.

Kondisi ini pun lantas membuat semua orang beranggapan buruk soal pesepakbola asal Nigeria tersebut. Bahkan menuduh suami Kimmy Jayanti itu menelantarkan anaknya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelaan Kimmy Jayanti

Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Kimmy Jayanti. Sebagai istri, model 26 tahun itu langsung mengungkap bukti untuk menunjukkan bahwa Greg tidak bersalah.

Melalui Instagram Stories-nya baru-baru ini, Kimmy mengunggah screen capture percakapan Whatsapp Greg dengan Garneta. Terlihat Greg memohon pada Garneta untuk bertemu dengan anaknya yakni Velove.

"Can I see my daughter please Neta (Bolehkah saya melihat anak saya, tolong Neta)" katanya.

 

3 dari 3 halaman

Tahun 2015

Namun Garneta sama sekali tidak merespon pesan Greg. Percakapan ini sendiri terjadi pada 2015 silam dan sampai sekarang.

"Ngak mau balas? ok fine," lanjut Greg setelah tidak ada respon dari Garneta.

Kimmy sendiri merasa prihatin melihat seorang ayah harus memohon-mohon demi bertemu anak. "Tidak pernah tahu ada seorang ayah harus menggunakan kata 'tolong' hanya untuk bertemu anaknya. Sangat memilukan, setelah semua yang sudah dia lakukan," tulis Kimmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.