Pamer Belahan Dada, Aurel Hermansyah Dikritik Pedas

Oleh Meiristica Nurul pada 10 Sep 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Aurel Hermansyah
Perbesar
Aurel Hermansyah memilih menghabiskan malam Minggu di Singapura. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara seseorang menghabiskan malam Minggu tanpa kekasih. Salah satunya seperti yang diperlihatkan anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah memilih bersantai di Singapura. Ia pun memperlihatkan dirinya tengah duduk di sebuah bangku dengan latar belakang pepohonan.

Anak tiri Ashanty ini tampak mengenakan atasan tanpa lengan dengan potongan leher yang rendah, sehingga sebagian dadanya terlihat jelas.

Aurel Hermansyah pun menutupi dadanya dengan rambut panjangnya. Bukan itu saja, sebuah tulisan "Saturday" pun diletakkan persis di atas dadanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diingatkan soal Neraka

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)
Perbesar
Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

Foto yang diunggah Aurel Hermansyah di akun Instagram-nya, baru-baru ini disukai lebih dari 182 ribu pengguna media sosial.

Hanya saja, tak semua warganet setuju dengan penampilan Aurel Hermansyah. Tak sedikit dari mereka mengingatkan putri sulung Anang Hermansyah ini soal neraka.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tutup Aurat

Warganet berharap, Aurel Hermansyah bisa menutup auratnya. Akun @rosita2191_ menuliskan, "@ashanty_ash Kalau pakai baju sopan2,tpi ank ya pakaiannya berani,mana face udh dewasa bgt dri umur."

Sementara, akun @puputariiew menambahkan, "Ada 2 wanita yg tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium bau surga ..1 wanita yg DURHAKA kpd orangtua 2 wanita yg tdk mau menutup AURATNYA .semoga kita di jauhkan dari siksa api neraka."

Akun @nunie_diani94 menimpali, "Mnutup aurat bagi muslim apalgi anak prempuan itu sma hal memberikan pahala baik bagi ortu trutama untk sang ayah, tp akan bruk jika sang anak mprlhatkn auratnya walau hnya sehelai rambutnya sja, bisa jd cambukan diakherat untk sang ayah, @aurelie.hermansyah."

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait