Sukses

Jusuf Kalla Bawa Anak - Cucu Nonton Bareng Wiro Sableng

Jusuf Kalla terkesan dengan film Wiro Sableng.

Jakarta Momen akhir pekan dimanfaatkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk nonton bareng di bioskop bersama keluarga. Bukan film impor, yang jadi pilihannya adalah Wiro Sableng.

JawaPos.com melaporkan bahwa Jusuf Kalla menghadiri acara nonton bareng Wiro Sableng, Minggu (9/9/2018) kemarin di Bioskop Metropole, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya sendiri, Jusuf Kalla juga membawa serta anak dan cucunya untuk nonton bareng aksi sang Pendekar Kapak Naga Geni 212 tersebut.

Lantas, bagaimana komentar sang Wakil Presiden terhadap film Wiro Sableng?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar JK

Juru bicara Jusuf Kalla, Husain Abdullah, mengatakan bahwa orang nomor dua RI itu terkesan dengan film Wiro Sableng. ”Action-nya bagus banget,” kata Husain menirukan komentar pria yang akrab disapa JK tersebut.

3 dari 3 halaman

Rasa Terima Kasih

Usai menyaksikan film berdurasi 123 menit itu, JK menyalami para pemain yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut.

Sheila Timothy, produser Wiro Sableng, ikut mengunggah momen nonton bareng tersebut. "Terima kasih Bp. Jusuf Kala & Ibu beserta keluarga yg sudah menonton #wirosableng #siapsableng pak!" tulis Sheila Timothy dalam keterangan fotonya.

 

Simak juga berita menarik lainnya dari JawaPos.com di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.