Suami Kimmy Jayanti Punya Anak dari Garneta Haruni?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Sep 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 14:40 WIB
Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Baru empat bulan menikah, rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo dilanda isu tak sedap. (Instagram.com/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Baru sekitar empat bulan menikah, rumah tangga Kimmy dan Greg dilanda isu tak sedap.

Pesepak bola asal Nigeria itu diduga sudah memiliki anak dari artis Garneta Haruni. Dugaan tersebut mencuat setelah Garneta mengunggah video bersama putrinya yang bernama Velove ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

Saat ditanya siapa ayahnya, Velove langsung menyebut nama Greg Nwokolo yang tak lain adalah suami Kimmy Jayanti. Penampilan Velove yang berkulit gelap dan berambut keriting itu memang mirip dengan Greg.

Namun saat kabar ini merebak ke permukaan, baik Greg Nwokolo maupun Kimmy Jayanti belum memberikan keterangan apa pun terkait hal ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Mantan Didi Mahardika

Garneta Haruni
Perbesar
Garneta Haruni dan putrinya, Velove [foto: instagram/garnetaharuni]

Sementara itu, Garneta Haruni justru cukup sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Namun tidak diketahui kapan artis 33 tahun itu hamil bahkan melahirkan.

Garneta sebelumnya pernah menikah dengan Didi Mahardika pada 2011 silam. Namun pernikahan mereka kandas pada 2013 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Hapus Foto Suami

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo
Perbesar
Kimmy Jayanti ungkap alasan hapus foto Greg Nwokolo di Instagramnya. [foto: instagram/kimmyjayanti]

Kimmy Jayanti sendiri sempat membuat heboh publik setelah ia menghapus semua foto Greg dari Instagram pribadinya. Namun ternyata Kimmy punya alasan di balik itu.

"Aku bukan hanya menghapus foto-fotonya tapi juga foto kebersamaan kami. Aku sudah membagikan kehidupan pribadiku saat bulan pernikahan kami. Ketika bulan itu sudah berlalu, waktunya untuk kembali ke rutinitas semula di Instagram. Biarkan aku dan suamiku hidup damai," kata Kimmy di Instagram Stories-nya belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓