Sukses

Dua Bulan Kenal, Ini yang Membuat Shinta Bachir Yakin Dinikahi Anggota DPRD

Shinta Bachir, mengaku sempat ada keraguan dalam hatinya saat Idham Masse, memutuskan untuk melamar dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir dalam waktu dekat ini akan dinikahi oleh anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Keduanya melangsungkan lamaran akhir pekan lalu di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Yang menarik, Shinta Bachir dan Idam Masse sudah siap berumah tangga, padahal baru dua bulan kenal.

Shinta Bachir mengaku sempat ada keraguan dalam hatinya saat Idham Masse memutuskan untuk melamar dirinya. Namun karena keseriusannya dan sikapnya yang bertanggung jawab, Shinta Bachir akhirnya yakin untuk menerima lamaran Idham Masse.

"Saya melihat dari keseriusannya. Dia benar-benar serius, dia bilang ke orangtuanya, ke kantornya dan kesemuanya," kata Shinta Bachir, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Apa Adanya

Selain itu, Idham Masse juga mau menerima Shinta Bachir apa adanya dengan statusnya sebagai janda anak satu. Idham Masse juga tak peduli dengan masa lalu Shinta Bachir yang terkenal dengan kawin cerai dengan nikah siri-nya, serta pernah diduga terlibat dalam prostitusi online.

"Dia mau menerima saya dengan masa lalu, dan berita-berita saya dulu," lanjut wanita 32 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Salah Pilih

Shinta Bachir berharap pilihannya ini tak salah. Ia berdoa agar persiapan pernikahannya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. 

Sayangnya, Shinta Bachir belum mau membocorkan waktu pernikahannya dengan Idham Masse. 

"Nikah secepatnya, nanti di kasih tahu. Semoga dengan waktu yang singkat ini (perkenalan) dan apa yang saya lihat semoga tidak salah pilih, bismillah," pungkas Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.