Cardi B Ungkap Alasan di Balik Insiden Adu Jotos dengan Nicki Minaj

Oleh Liputan6.com pada 10 Sep 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 12 Sep 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Cardi B

Liputan6.com, Los Angeles - Jumat lalu, beredar video pertengkaran antara rapper wanita Nicki Minaj dan Cardi B. Keduanya terlihat berkelahi di ajang New York Fashion Week, Jumat (7/9/2018) malam.

Hubungan Cardi B dan Nicki Minaj memang dikabarkan tidak harmonis. Keduanya beberapa kali terlibat adu mulut di media sosial.

Banyak warganet yang kemudian berspekulasi mengenai alasan di balik pertengkaran tersebut. Sejumlah warganet menduga pelantun "Anaconda" tersebut berkomentar soal anak Cardi B. Hal ini lantas diperkirakan menyulut amarah sang rapper yang pernah berlokaborasi dengan Bruno Mars itu.

Cardi B pun membenarkan spekulasi warganet lewat unggahan pada Instagram-nya kemarin (9/9/2018). Cardi B mengunggah tangkapan layar tulisannya atas insiden tersebut.

2 of 3

Kemarahan Cardi B

(Instagram/ iamcardib)
(Instagram/ iamcardib)

“Ketika kamu (Nicki Minaj) menyinggung anak saya, kamu memilih untuk menyukai sebuah komentar tentang saya sebagai ibu, berkomentar mengenai kemampuan saya dalam merawat putri saya, adalah ketika semua aturan tidak berlaku,” tulisnya.

Sebaliknya, Nicki Minaj belum memberikan tanggapan apa-apa atas kejadian tersebut. Namun, Nicki menyukai beberapa cuitan komentar dari warganet di Twitter yang membela dirinya.

3 of 3

Reaksi Nicki Minaj

[Bintang] Nicki Minaj
Nicki Minaj. (TOMMASO BODDI/AFP/Getty/USMagazine)

Selain itu, beberapa cuitan yang menyatakan bahwa dirinya tak pernah berkomentar tentang putri Cardi B juga mendapat tanda like dari Nicki Minaj.

Salah satu cuitan yang disukainya berbunyi “Nicki tak akan pernah membicarakan seorang anak yang tak berdosa. Tapi seperti yang dikatakan saudari kita, kalian semua menggambarkannya sebagai orang jahat." (Felicia Margaretha/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by