Berkelahi dengan Nicki Minaj, Dahi Cardi B Benjol

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Sep 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 12 Sep 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Cardi B

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan New York Fashion Week yang seharusnya meriah berubah jadi tegang. Dua rapper wanita, Cardi B dan Nicki Minaj, diketahui terlibat perkelahian menjelang akhir pesta Harper Bazaar Icon.

Dalam foto dan video yang berdar di dunia maya, Cardi B tampak hadir mengenakan gaun merah. Ia terlihat menyerang Nicki Minaj yang malam itu memakai gaun bermotif macan.

Beruntung sejumlah petugas keamanan datang dan bergegas untuk melerai keduanya. Namun Cardi B terlihat masih sempat melempar sepatu hak tingginya ke arah pelantun "Barbie Tingz" itu.

Menurut kabar yang beredar, perkelahian antara mereka terjadi lantaran Cardi B tak terima Nicki Minaj menyinggung soal putrinya, Kulture Kiari Cephus.

2 of 3

Dahi Benjol

[Bintang] Cardi B
Cardi B. (DIMITRIOS KAMBOURIS GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Insiden memalukan ini rupanya meninggalkan bekas di dahi Cardi B. Tampak benjolan muncul di atas mata kiri dekat alis penyanyi 25 tahun itu saat keluar lokasi digiring petugas keamanan.

Tidak hanya itu, bagian belakang gaun Cardi B juga robek. Sementara Nicki Minaj yang tidak terluka sama sekali, langsung dibawa oleh petugas keamanan.

Namun benjol di dahi Cardi B itu bukan disebabkan oleh Nicki Minaj. Salah seorang sumber mengatakan kepada Variety.com bahwa benjolan tersebut timbul setelah dahi Cardi B tersikut salah satu petugas keamanan.

 

3 of 3

Tidak Akur

[Bintang] Nicki Minaj
Nicki Minaj (Foto: AFP)

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Cardi B dan Nicki Minaj memang tidak harmonis. Keduanya sering terlibat adu argumen di media sosial.

Nicki Minaj sendiri belum berkomentar secara terbuka tentang apa yang terjadi di acara tersebut, demikian dilansir E! News. Berbeda dengan Cardi B yang meneruskan amarahnya kepada Nicki Minaj melalui Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓