Kaki Ayah Pevita Pearce Segera Diamputasi

Oleh Eka Laili Rosidha pada 10 Sep 2018, 10:30 WIB
Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga Pevita Pearce selama ini jarang disorot kecuali sang kakak, Keenan Pearce. Jarang terdengar, ayahanda Pevita, Bram Pearce, justru membawa kabar kurang menyenangkan.

Bram mengabarkan bahwa salah satu kakinya terpaksa harus diamputasi. Melalui Instagram pribadinya, ayah Pevita Pearce itu mengucapkan selamat tinggal pada kaki kanannya yang hendak diamputasi.

Sebelumnya Bram mengaku sudah berusaha menyelamatkan kakinya tersebut. "Selamat tinggal kaki kanan saya setelah 8 bulan mencoba menyelamatkanmu namun tidak berhasil," tulis ayah Pevita Pearce itu di Instagramnya, Minggu (9/9/2018).

Bram memperlihatkan kaki kanannya yang dibalut perban. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menyebabkan kaki ayah Pevita Pearce itu harus diamputasi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Merindukan Tenis dan Sepeda Motor

Pevita Pearce
Kaki ayah Pevita Pearce akan diamputasi. [foto: instagram/brampearce]

Setelah nanti kakinya diamputasi, Bram akan kehilangan kesempatan untuk bisa melakukan hal-hal yang ia sukai. Seperti bermain tenis dan mengendarai motor.

"Kamu akan kurindukan dan terima kasih sudah memberikan aku kesenangan untuk bermain tenis dan mengendarai sepeda motor," lanjut Bram.

Rencananya, proses amputasi tersebut dilakukan pada Senin (10/9/2018) pagi ini. "Amputasi besok jam 8 pagi," katanya. Baik Pevita maupun Keenan belum ada yang memberikan pernyataan terkait hal ini.

 

3 of 3

Banjir Doa

Pevita Pearce dan sang ayah (Foto: Instagram)
Pevita Pearce dan sang ayah (Foto: Instagram)

Unggahan ayah Pevita Pearce ini pun langsung dibanjiri doa oleh banyak orang yang bersimpati padanya. "Cepat sembuh. Aku tahu Anda adalah orang yang kuat. Selalu berpikir positif," ujar @diana_harnanta91.

"Selalu kuat pak Bram. Cepat sembuh, Allah selalu bersamamu pak, Amin," sahut @lince_jojor.

"Sedih mendengarnya, tapi semoga Allah memberimu kekuatan," @ainunn menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by