Sukses

Kaki Ayah Pevita Pearce Segera Diamputasi

Jarang terdengar, ayahanda Pevita Pearce, Bram Pearce, justru membawa kabar kurang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga Pevita Pearce selama ini jarang disorot kecuali sang kakak, Keenan Pearce. Jarang terdengar, ayahanda Pevita, Bram Pearce, justru membawa kabar kurang menyenangkan.

Bram mengabarkan bahwa salah satu kakinya terpaksa harus diamputasi. Melalui Instagram pribadinya, ayah Pevita Pearce itu mengucapkan selamat tinggal pada kaki kanannya yang hendak diamputasi.

Sebelumnya Bram mengaku sudah berusaha menyelamatkan kakinya tersebut. "Selamat tinggal kaki kanan saya setelah 8 bulan mencoba menyelamatkanmu namun tidak berhasil," tulis ayah Pevita Pearce itu di Instagramnya, Minggu (9/9/2018).

Bram memperlihatkan kaki kanannya yang dibalut perban. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang menyebabkan kaki ayah Pevita Pearce itu harus diamputasi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merindukan Tenis dan Sepeda Motor

Setelah nanti kakinya diamputasi, Bram akan kehilangan kesempatan untuk bisa melakukan hal-hal yang ia sukai. Seperti bermain tenis dan mengendarai motor.

"Kamu akan kurindukan dan terima kasih sudah memberikan aku kesenangan untuk bermain tenis dan mengendarai sepeda motor," lanjut Bram.

Rencananya, proses amputasi tersebut dilakukan pada Senin (10/9/2018) pagi ini. "Amputasi besok jam 8 pagi," katanya. Baik Pevita maupun Keenan belum ada yang memberikan pernyataan terkait hal ini.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Unggahan ayah Pevita Pearce ini pun langsung dibanjiri doa oleh banyak orang yang bersimpati padanya. "Cepat sembuh. Aku tahu Anda adalah orang yang kuat. Selalu berpikir positif," ujar @diana_harnanta91.

"Selalu kuat pak Bram. Cepat sembuh, Allah selalu bersamamu pak, Amin," sahut @lince_jojor.

"Sedih mendengarnya, tapi semoga Allah memberimu kekuatan," @ainunn menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.