Putra Dewi Yull Tunangan dengan Mantan Pacar Nino RAN

Oleh Liputan6.com pada 10 Sep 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 11:00 WIB
Dewi Yull
Perbesar
Dewi Yull (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga penyanyi dan aktris Dewi Yull kini tengah berbahagia. Anak keduanya dari Ray Sahetapy, Rama Putra Sahetapy, memutuskan untuk membawa hubungannya dengan Merdianti Octavia ke jenjang yang lebih serius yaitu bertunangan.

Merdianti Octavia sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Nino RAN. Namun, hubungan itu kandas pada awal tahun 2018. 

Kabar sukacita ini dunggah oleh Dewi Yull melalui akun Instagram-nya @dewiyullofficial Minggu (9/9/2018) malam.

Dalam unggahan tersebut, Rama Sahetapy memeluk kekasihnya itu. Merdianti Octavia nampak bersandar pada bahu Rama sembari memarmerkan cincin pada jari manisnya.

 

Simak video berikut ini:

 

 

2 dari 3 halaman

Cerita Dewi Yull

Lamaran putra Dewi Yull (Instagram @dewiyullofficial)
Perbesar
Lamaran putra Dewi Yull (Instagram @dewiyullofficial)

Pada foto tersebut, Dewi Yull menulis “Alhamdulilah Wa Syukurillah..menanti Hari H…Mohon doa sahabat kesayangan semua buat putra putri kami @ramputs dan @merdioctav agar Allah lancarkan niat dan acaranya ..sukses Barokah #sabar #indahpadawaktunya #hartaduniaakhirat”

Kedua pasangan kekasih itu juga turut membagikan kebahagiaan mereka dalam Instagram masing-masing. Pada unggahannya, Rama terlihat mencium kening dari kekasihnya itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Potret Anak

Anak Dewi Yull, Rama Sahetapy
Perbesar
Anak Dewi Yull, Rama Sahetapy

“The first time I saw you I knew you’d be mine. It’s time to start something new and trust the magic of beginnings. Bismillah”  tulis Rama sebagai keterangan foto.

Merdianti Octavia sendiri mengaku bahwa dirinya bukan orang yang suka mengumbar hal pribadi dalam media sosial. Namun, statusnya yang kini bertunangan dengan putra Ray Sahetapy tersebut menjadi pengecualian.

Mengunggah foto yang sama dengan Rama, Merdianti menulis “I’m engaged now! And all I can say is, yes i do! Let’s begin our future together my one and only @ramputs #bismillah #countingdays” (Felicia Margaretha/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓