Sukses

Disebut Sindir Roy Kiyoshi, Ini Kata Ivan Gunawan

Banyak yang menilai Ivan Gunawan dan teman-teman selebritas ingin sengaja menyindir Roy Kiyoshi yang dikabarkan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Demam edit foto wajah menjadi lonjong dan lancip tengah mewabah di kalangan selebritas. Dimulai dari Soimah, beberapa artis pun ikut melakoninya.

Salah satunya Ivan Gunawan yang sempat mengunggah foto wajahnya direkayasan menjadi lancip. Foto itu pun langsung menuai banyak reaksi dari kalangan warganet.

Banyak yang menilai Ivan Gunawan dan teman-teman sengaja menyindir Roy Kiyoshi, mengingat baru-baru ini Roy dikabarkan habis menjalani operasi wajah sehingga lebih tirus. Namun ketika ditanya tentang hal itu, pria yang akrab disapa Igun ini dengan tegas membantah.

"Oh enggak. Itu kan pendapatnya orang. Kalau kita sih enggak (menyindir) siapa-siapa ya. Buat lucu-lucuan sendiri saja," ujar Ivan Gunawan di Jakarta baru-baru ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Soimah

Diakui Ivan Gunawan, challenge kekinian tersebut bermula dari unggahan foto Soimah. Gagal mengedit fotonya agar tampak langsing, foto Soimah justru diikuti oleh rekan artis lain.

3 dari 3 halaman

Iseng-Iseng

"Enggak, buat iseng-iseng saja. Enggak ada challenge, enggak ada apa-apa, itu lucu-lucuan saja sih. Berawal dari fotonya Soimah, karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, jadi ya sudah, ikut-ikutan saja bercandaan dia gitu," ungkap Igun. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.