Sukses

Ini yang Bikin Dinar Candy Kepincut Billy Syahputra

Dinar Candy mengaku tertarik menggantikan posisi Hillda Vitria sebagai kekasih Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dalam karier tak membuat Dinar Candy lupa dengan kehidupan asmara. Disc jockey (DJ) seksi itu beberapa kali gonta-ganti kekasih, tapi belum ada yang bisa diajak serius ke pelaminan.

Menariknya, Dinar Candy membuat pernyataan mengejutkan tentang sosok Billy Syahputra. Dinar mengaku tertarik untuk menggantikan posisi Hillda Vitria sebagai kekasih Billy Syahputra.

"Oh siap banget gantikan Hilda. Lagian gue single. Kalau dia suka ya enggak apa-apa," ucap Dinar Candy di Jakarta baru-baru ini.

Dinar Candy punya alasan unik mengapa dirinya suka dengan Billy Syahputra. Bentuk tubuh Billy yang gendut, menjadi nilai plus di mata cewek 26 tahun tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cowok Gendut

"Dia ganteng, terus body-nya tipe Dinar banget. Orangnya baik kayaknya. Dinar tertarik karena tipenya kayak gendut-gendut gitu," ceplosnya.

Ucapan itu terlontar bukan tanpa alasan. Dinar Candy mengaku punya banyak pengalaman buruk tiap menjalin asmara dengan pria bertubuh kekar.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Buruk

"Kalau berotot enggak mau, kebanyakan simpanan tante-tante. Karena beberapa kali Dinar sama yang berotot dan tubuhnya bagus (atletis) ketemu di mal gandengan sama tante dan buang muka pura-pura enggak kenal. Sudah tiga kali kejadian," jelas Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.