Sukses

Cerita Chacha Frederica soal Khayalannya yang Jadi Nyata

Menurut Chacha Frederica, berkhayal bukanlah hal yang salah.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi menjadi kenyataan ingin dirasakan setiap orang. Hal itu ternyata sempat dialami oleh oleh artis cantik, Chacha Frederica. Berawal dari khayalan belaka, dua keinginan Chacha Frederica akhirnya bisa terwujud.

Yang pertama, kata Chacha Frederica, adalah saat dirinya bisa melanjutkan kuliah ke luar negeri. Ia berhasil menempuh pendidikan S1 di Jerman.

"Dulu aku pengin banget kuliah di luar negeri. Ngerasain gimana sih kuliah di luar negeri. Biaya kan mahal juga ya, dan ternyata akhirnya aku bisa kuliah di luar negeri," kata Chacha Frederica ditemui saat menghibur anak-anak yatim piatu di Rumah Amalia, Ciledug, Tangerang, Minggu (9/9/2018).

Kuliah di luar negeri menjadi khayalan pertama Chacha Frederica yang terwujud. Lantas, bagaimana dengan khayalannya yang kedua?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Pangeran William

Yang kedua, akhirnya Chacha Frederica bisa bertemu dengan Pangeran William. Awalnya saat menyambangi Inggris pertama kalinya pada 2014, ia berkata ingin sekali bertemu dengan putra mahkota kerajaan Inggris tersebut. 

"Aku bilang itu tahun 2014. Akhirnya tahun 2015 balik lagi ke sana (Inggris) dan ketemu Prince William, Chacha sempet mau minta tanda tangan, tapi ternyata enggak bisa kan ya. Karena kan dia anak raja, jadi enggak bisa sembarangan kasih tanda tangan. Terus dia bilang sorry," kata Chacha Frederica.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Sembarangan

Oleh karenanya, setiap berkata-kata Chacha Frederica tak mau sembarangan. Sebab ia percaya betul kalau ucapan adalah doa. Karena sudah dua kali ucapannya yang awalnya hanya khayalan bisa menjadi nyata.

"Kalau ditanya cita-citanya harus hati-hati, kan itu doa urusan Allah. Kalau kayak bercanda kata-katanya harus hati-hati juga itu penting banget," Chacha Frederica mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini