Sukses

Pemain Wiro Sableng Ajak Penonton Gendeng Bareng

Intip kemeriahan pemain Wiro Sableng bertemu dengan penggemar di beberapa acara.

Liputan6.com, Jakarta - Wiro Sableng tengah menjadi perbincangan penikmat film. Wiro Sableng yang diadaptasi dari serial televisi ternama ini memang dibuat dengan sinematografi yang memikat mata.

Film yang diperankan Vino G Bastian ini berhasil menempati posisi khusus di hati penggemar. Buktinya, kisah mengenai pendekar pemilik Kapak Sakti Naga Geni 212 ini ditonton 1 juta orang.

Bahkan, angka itu dipercaya akan terus bertambah seiring dengan promosi film Wiro Sableng yang terus dilakukan para pemainnya.

Film Wiro Sableng ternyata memiliki cara khusus untuk selalu ada di hati penggemar. Para pemainnya melakukan kegiatan bersama penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gendeng Bareng

Para pemain membagi dua kelompok pemain Wiro Sableng untuk menyapa penggemar. Seperti yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Kelompok hitam yang dipimpin Yayan Ruhian dan kawan-kawan yang bertugas menemani penggemar menonton bareng. Di akun Instagram @wirosablengofficial, Minggu (9/9/2018), terlihat para penonton antusias menyambut pemain Wiro Sableng.

3 dari 5 halaman

Ramai

Kelompok hitam di Wiro Sableng diperankan Yayan Ruhian, Asta Nurcahya, Hana Tarue, dan Gita Arifin menghibur dengan kostum lengkapnya. Mereka dikerumuni penggemar.

Selain menonton bareng, mereka juga menggelar permainan interaktif. Penggemar yang beruntung bisa naik ke atas panggung.

4 dari 5 halaman

Keren

Beberapa penggemar takjub melihat penampilan para penjahat Wiro Sableng ini. Beberapa dari mereka yang tak bisa mengikuti kegiatan itu mengungkapkan penyesalan.

5 dari 5 halaman

Reaksi yang Gagal Nonton

"Wah, sayang sekali aku enggak bisa ikut acara ini. Kayaknya keren sekali melihat penampilan bang Yayan Ruhian," sebut seorang penggemar.

Ada juga fans dari luar kota yang menyesal tak bisa hadir di Jakarta. Lewat cuitannya ia menuliskan, "aku tinggal di luar Jakarta. Coba, acara nonton bareng Wiro Sableng ini ada di kotaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini