Sukses

Tampil 15 Menit di TV, Lee Min Ho Dibayar Rp 11,8 Miliar

Lee Min Ho menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Berkat perannya sebagai Goo Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers di tahun 2009, nama Lee Min Ho begitu meroket. Popularitas mantan kekasih Suzy ini pun masih bertahan hingga kini.

Meski sedang tak terlibat dalam produksi drama, namun Lee Min Ho masih rajin mengisi acara off air dan on air di Korea Selatan juga luar negeri. Seperti baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Tiongkok.

Melansir Netizenbuzz, Lee Min Ho dibayar dengan harga fantastis oleh penyelenggara acara tersebut. Yakni, 900 juta won atau setara dengan Rp 11.8 miliar.

Bayaran itu dikatakan fantastis karena Lee Min Ho hanya tampil sekitar 15 menit. Seketika pemberitaan ini pun menjadi headline di berbagai media.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Warnganet merasa takjub dengan bayaran yang diterima Lee Min Ho. "900 juta won untuk 15 menit, aku sangat cemburu," kata salah satu netizen.

"Sepertinya aku baru bisa mendapaatkan 900 juta won setelah 150 tahun bekerja," imbuh warganet lain.

"Benarkah? Luar biasa. Bagaimana caranya menjadi selebritas di Tiongkok?," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kesibukan

Sementara itu, untuk kesibukan di Korea Selatan sendiri, kabarnya Lee Min Ho akan membintangi drama The Heirs season 2. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Lee Min Ho atau lawan mainnya, Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho