Sukses

Tika Panggabean Belum Bisa Move On dari Asian Games 2018

Hingga sat ini Tika Panggabean belum bisa menghilangkan bayang-bayang Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Games yang berlangsung selama dua pekan di Jakarta-Palembang telah berakhir.

Penutupan pun berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 2 September 2018 dan dimeriahkan oleh artis luar negeri dan Indonesia.

Ternyata, selesainya pertandingan olahraga empat tahunan itu belum bisa membuat personil wanita satu-satunya di Project Pop, Tika Panggabean move on.

Melalui akun Instagramnya, Tika Panggabean mengunggah foto dirinya saat menyaksikan pertandingan di Asian Games 2018. Dalam keterangan foto, Tika Panggabean mengungkapkan kalau dirinya masih terngiang-ngiang Asian Games 2018.

"Hari-hari gembira, bareng kesayangans, dukung para Pahlawan Olah Raga kita di Asian Games kemaren . Iyaa! Saya masih belum move on! 🙋🏽‍♀️😃✌🏾..Sekali lagi terima kasih Indonesia buat 2 minggu yg tak terlupakan.... 🙏🏼❤️...#susahmoveon #asiangames2018 #🇮🇩#❤️," tulis Tika Pangabean dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama Seperti Tika

Ternyata tak hanya Tika Panggabean saja yang belum bisa move on, warganet juga ada yang sama sepertinya. Kebanyakan mereka belum bisa move on setelah melewati tempat berlangsungnya pertandingan olahraga tersebut di SUGBK.

"Ga bisa move on....ini lagi lewat depan FX 😭😭😭," tulis @yaniyunho. 

"Thank you Botikkkkkkk seseruan bersama... entah kapan bisa mengulang lagi... hiks! Tapi semangat dan rasanya bangganya masih tinggal sampe sekarang..... insya Allah selalu.... Amin Amin....," tulis @ami_gumelar. 

 

3 dari 3 halaman

Salah Fokus

Namun kebanyakan banyak warganet banyak yang salah fokus dengan tubuh Tika Panggabean dan bukannya keterangan foto dalam foto tersebut. Mereka kagum dengan bentuk tubuh Tika Panggabean yang kini terlihat lebih menyusut ketimbang sebelumnya. 

"Mba Tika makin langsig aja.. Awet mudaaa 😘😘😘😘," tulis @cangkirsm. 

"Mba Tika cantikk dehhh...langsing bangetttt😘😘😘," tulis @linda.oktavia.p.

"Kak @botikapanggabean keren ih body nya kurusan👍👍👍," tulis @risarinalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini