Sukses

Nick Jonas Cinta Mati kepada Priyanka Chopra, Ini Buktinya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengungkapkan awal mula keduanya memutuskan berkencan.

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Jonas tengah berbahagia. Ia baru saja bertunangan dengan Priyanka Chopra. Perbedaan usia, Nick Jonas 10 tahun lebih muda dibandingkan Priyanka Chopra bukan halangan.

Tak banyak yang mengetahui awal mula hubungan artis berbeda negara itu. Nick Jonas dan Priyanka Chopra pelit berbagi informasi kisah cinta keduanya.

Nick dan Pariyanka hanya menjawab mengenai pertunangan mereka. Dalam acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon, Nick Jonas menyebutkan, banyak orang penasaran dengan hubungan mereka.

Nick Jonas menjawab, "pokoknya, aku bahagia. Sangat bahagia. Itu saja."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lewat Teman

Nick Jonas juga menjelaskan, ia mengenal Priyanka Chopra dari seorang teman. Tapi tidak menjelaskan detail atau lebih jauh mengenai awal pertemuan mereka.

"Kami dikenalkan oleh seorang teman. Lalu, semuanya terjadi begitu cepat," Nick Jonas menambahkan, seperti diwartakan Hindustan Times, Minggu (9/9/2018).

3 dari 5 halaman

Teman

Nick Jonas menyebutkan, kisah cintanya dengan Priyanka Chopra berawal dari pertemanan. Ia tak menyangka akhirnya bisa berhubungan serius dengan artis Quantico itu.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

"Awalnya, kami hanya berteman. Banyak yang bertanya,`apakah kami sebelumnya saling suka.` Aku menjawab, `tidak.` Kami hanya menjalani saja. lalu, mendadak kami bertunangan, kata Nick Jonas sambil tertawa,"

5 dari 5 halaman

Lebih Tenang

Setelah bertunangan dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas pun sedikit lebih tenang. Apalagi, ia baru pertama kali melihat dan menjalankan langsung proses upacara roka.

Pesta pertunangan di India yang kental dengan budaya dan doa. Menurut Nick Jonas, menjadi pengalaman spiritual pertamanya yang tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini