Sukses

Habib Usman bin Yahya Rela Ulek Sambal Demi Kartika Putri

Keseruan Kartika Putri dinikahi Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri telah melepas status lajangnya di usia 27 tahun. Artis cantik kelahiran Palembang ini resmi dinikahi oleh guru mengajinya yang seorang duda, Habib Usman bin Yahya.

Dalam sebuah kesempatan, Kartika Putri mengungkap kehidupannya sebagai seorang istri. Baginya, menikah dengan pria seorang ulama merupakan kado terindah dari Tuhan.

"Alhamdulillah beliau dari sosok seorang guru jadi seorang suami. Kalau orang-orang bilang, rumah tangga tuh berat dan lain sebagainya, tapi alhamdulillah (enggak)," jelas Kartika Putri dalam tayangan infotainment, Minggu (9/9/2018).

Padahal, awalnya Kartika Putri sempat diliputi rasa takut. Belum memiliki pengalaman berumah tangga membuat Kartika Putri takut tak bisa melayani suaminya dengan baik. Namun syukurlah, karena Habib Usman bin Yahya sangat mengerti keadaannya.

 

 Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimasaki

"Aku sempat takut sama duda kan. Banyak tuntutannya enggak ya, gitu kan. Takut dituntut masak, aku sudah takut aja, nanti disuruh masak enggak nih, gitu. Eh taunya beliau yang ngulekin sambal," imbuhnya sambil tertawa.

Kini, menjalani hari sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Kartika Putri. "Jadi kalau ada orang tanya, 'Sama duda kok mau sih Kartika', cobain aja. hahahha," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pria Idaman

Sementara itu, Habib Usman bin Yahya memang sosok pria idaman di mata Kartika Putri. Hal ini ia ungkap melalui acara talkshow di televisi swasta.

"Bisa dibilang ya (idaman) orangnya baik, agamanya bagus enggak usah diragukan lagi. Orangnya sangat-sangat tahu bagaimana menghargai perempuan. Terus juga sosok panutan aku karena guru aku," ujar Kartika Putri kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.