Sukses

Alasan Daniel Mananta Sembunyikan Identitas Keluarga

Tentu Daniel Mananta memiliki alasan kuat mengapa ia memilih untuk tak mengekspos kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 2011 lalu, Daniel Mananta memutuskan untuk tak mempublikasi keluarga kecilnya. Mantan VJ MTV ini memang sengaja menyembunyikan identitas istrinya, Viola Maria, serta anaknya.

Tentu Daniel Mananta memiliki alasan kuat mengapa ia memilih untuk tak mengekspose kehidupan pribadinya. Itu disebabkan karena ia merasa memiliki kekurangan sebagai seorang kepala keluarga.

"Gue punya kehidupan profesional, dan gue punya kehidupan pribadi. Di kehidupan profesional, gue akan terlihat sangat sempurna. Ketika gue di atas panggung everything is so perfect karena memang sudah ada rundown-nya segala macam," jelasnya dalam talk show yang dipandu Alvin Adam belum lama ini.

"Tapi di kehidupan pribadi gue, I'm not perfect, gue enggak sempurna sama sekali. Gue adalah Daniel Mananta yang banyak melakukan kesalahan dan penuh dengan ketakutan misalnya," sambung Daniel Mananta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin jadi Konsumsi Publik 

Daniel Mananta tak ingin kehidupan anak dan istrinya menjadi konsumsi banyak orang. Apalagi ketika hidup di era serba digital. Ia tak ingin keluarganya menjadi korban dari kasus cyber bullying yang banyak terjadi di kalangan selebritas.

3 dari 3 halaman

Korban Medsos

"Kenapa? gue enggak pengin banget misalnya anak gue sudah gede ngelihat di Instagramnya semua kata-kata yang menghakimi. Gue pernah lihat salah satu selebriti ya dia ngepost anaknya, lucu banget," terang Daniel Mananta.

"Terus gue like, gue komen, congratulation dan lain-lain. Komentarnya ada satu yang, kok matanya juling ya, ini pasti karena nyokapnya dulu suka main gila deh sama cowok-cowok," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini