Sukses

Dulu Belajar, Kini Raisa Kembali ke Sekolahnya Sebagai Penyanyi Besar

Raisa kembali ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana sudah 10 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, semenjak mengawali karirnya pada 2008.

Selama itu pula, baru kali ini Raisa diundang untuk mengisi acara pentas seni (pensi) di sekolahnya dulu, High School Celebration (HSC) SMU 34 Jakarta.

Bahagia, begitu yang dirasakan Raisa akhirnya bisa manggung di tempatnya dulu menempuh pendidikan. Istri Hamish Duaud  sempat menggunggah hal tersebut melalui Instagram Story-nya.

"Seneng bgt main di 34 tadii!! Ga kebayang bakal bisa balik lagi kesekolah lg jd bintang tamu (walaupun butuh 10 tahun) hehehe thanks so much HSC2018," tulis Raisa dalam Instagram story-ya.

 

Saksikan video berikut ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karaoke Bersama

Tak hanya itu, di Instagram Story-nya Raisa juga menggunggah dirinya sedang bernyanyi di atas panggung dan tengah asik berkaraoke dengan penonton yang hadir di HSC2018. Penonton begitu kompak menyanyikan lagu Raisa yang diliris pada 2016 lalu.

"Biarkanlah..," tulis Raisa lagi dalam Instastorynya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kompak

Yang menarik, dalam Instagram Story berikutnya Raisa menggunggah video singkat para penonton yang kompak menyalakan telepon genggamnya, sebagai pengganti lampu di suasana panggung yang sengaja digelapkan.

Sambil menggoyangkan kameranya ke kiri dan ke kanan, Raisa dan para penonton yang hadir, kompak menyanyikan lagu terbaru Raisa berjudul "Lagu Untukmu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.