Sukses

Akting di Web Series, Oka Antara Merasa Bebas

Oka Antara kembali menunjukan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam web series.

Liputan6.com, Jakarta - Oka Antara kembali menunjukan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam web series garapan HOOQ berjudul Brata. Bergenre drama action, pria 39 tahun asal Bali itu berperan sebagai seorang polisi bernama Brata yang mengungkap kasus pembunuhan.

Menurut Oka Antara, ini merupakan web series pertamanya selama berkiprah di dunia akting. Ia mengaku senang bisa terlibat di dalamnya.

Ditambah lagi, kata Oka Antara, seorang aktor harus bisa menikmati perannya dimana pun ia berakting.

"Ini kali pertama saya (main di web series). Ini sarana baru buat saya sebagai seniman yang tak mengenal batasan dalam berkarya," kata Oka Antara saat peluncuran original series di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibebaskan

Menurut Oka Antara, bermain dalam web series memiliki kepuasan tersendiri buatnya. Sebab ia bisa mengeksplor kemampuan akting dan tak memiliki batasan seperti saat bermain dalam film apalagi sinetron atau FTV.

"Di sini (web seris) membolehkan saya untuk berkreasi lebih berani, lebih ekstrim tanpa pakem-pakem tertentu dan tanpa batasan tertentu. Karena kita tahu lembaga sensor belum masuk ke tahap ini," ujar Oka Antara.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Diterima

Terakhir, Oka Antara berharap aktingnya dalam web series perdananya bisa diterima pencinta film Tanah Air. 

"Semoga banyak yang seneng, banyak yang suka, banyak yang nonton juga dan bisa menghibur semuanya," kata Oka Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini