Sukses

Videoklip Oh!GG Raih Penonton Terbanyak dalam 24 Jam

Oh!GG merupakan sub-unit Girls Generation yang baru saja debut.

Liputan6.com, Seoul - Girls Generation atau SNSD kembali ke dunia hiburan dengan image baru. Lewat sub-unit Oh!GG member SNSD yang tersisa menghibur penggemar setia mereka.

Setelah sekitar setahun absen, SNSD akhirnya kembali ke jagat K-Pop lewat single "Lil' Touch".

Sejak Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment, banyak penggemar yang khawatir dengan masa depan SNSD.

Kini, mereka membuktikan SNSD masih eksis di industri K-Pop. Video debut Oh!GG menjadi karya paling banyak ditonton, seperti diwartakan Naver, Minggu (9/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Lain

Sebenarnya, OH!GG merilis karya lainnya, "Fermata" di tanggal yang sama speerti "Lil' Touch". Tapi lagu "Lil Touch" seolah menjadi fenomena baru.

Bahkan, karya debut milik OH!GG ini mendominasi industri musik.

3 dari 5 halaman

Terpopuler

Sebuah laporan menyebutkan "Lil' Touch" berada di posisi nomor satu videoklip debut terpopuler. "Lil' Touch" ditonton oleh 9.020 juta.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

Penggemar SNSD yang disebut SONE menuliskan kebahagiaan di akun Instagram. Mereka tak menyangka videoklop OH!GG bisa berada di posisi teratas, mengalahkan group idol pendatang baru lainnya.

"Aku tak menyangka SNSD memberikan sub-unit setelah 11 tahun berkarya. Ini bukti dukungan SONE terus ada," cuitan seorang netizen di Twitter.

5 dari 5 halaman

Kalah

Posisi kedua dihuni oleh Stray Kids dengan "District9". Jumlah penontonnya adalah 4,2 juta. Sebelumnya, Stray Kids yang berhasil mendominasi.

Selain itu, EXO-CBX dan Wanna One hanya puas meraih 4 juta penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.