Sukses

Sheila On 7 Jadi Karakter PUBG di Soundrenaline 2018

Grup musik Sheila on 7 tampil memukau di Soundrenaline 2018.

Liputan6.com, Bali - Grup musik Sheila on 7 tampil memukau di depan ribuan Sheila Gank--sebutan penggemar Sheila On 7--dalam gelaran Soundrenaline 2018 hari pertama di GWK, Bali, Sabtu (8/9/2018) malam.

Area panggung A Stage sudah penuh dipenuhi para penggemar Sheila On 7, bahkan sejak beberapa jam, sebelum Duta Cs manggung.

Tepat pukul 00.00 WITA, seluruh lampu di stage dipadamkan. Dari big screen, diputar sebuah video yang menunjukkan gameplay sebuah permainan yang sedang populer saat ini, Players Unknown's Battleground (PUBG).

Namun, yang muncul satu persatu adalah para personel Sheila On 7, yaitu Brian (drum), Adam (bass), Duta (vokal), dan Eross (gitar).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Video Game

Setelah para pemain siap, mereka kemudian terbang menggunakan pesawat, persis di game PUBG. Tak lama, keempat pemain tersebut terjun bersamaan dengan dinyalakannya lampu di stage yang sudah diisi dengan para personel Sheila On 7.

Sheila On 7 menghentak lewat lagu "Pejantan Tangguh" dan "Seberapa Pantas".

"Selamat malam Bali! Di sini masih belum terasa ngantuk ya, saya lihat ada Sheila Gank dari Malaysia, Jawa Timur, dan dimana pun kalian berada nyanyi yang kencang ya," kata Duta menyapa penggemarnya seraya membawakan lagu "Terima Kasih Bijaksana" di panggung A Stage, GWK, Bali, Minggu (9/9/2018) dini hari.

 

3 dari 3 halaman

Masih Ada Kejutan

"Film Favorit", "Lapang Dada", dan "Hari Bersamanya" yang dilantunkan Sheila On 7 pun sukses membuat para penggemarnya bernyanyi bersama dari awal lagu hingga akhir.

"Terima kasih sudah menemani Sheila On 7 di larut malam ini. Kalian malam ini jadi pacar Sheila on 7," teriak Duta yang disambut riuh penonton.

Lagu-lagu lain seperti Kita, Dan, Melompat Lebih Tinggi, serta Itu Aku pun dibawakan Sheila On 7 dengan sangat menghibur. Tak disangka-sangka, kejutan lain dipersembahan Sheila On 7 lewat lagu tambahan di luar setlist yang sudah direncanakan, yaitu "JAP" yang diakui oleh Duta sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para penggemar yang tak pernah bosan menanti penampilan Sheila On 7 kapanpun dan di manapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.