Ashanty Cari Tamu Misterius yang Ganggu Restorannya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Sep 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Ashanty
Perbesar
Street style Ashanty. (Instagram/ashanty)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini ada kejadian kurang menyenangkan di rumah makan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty di Menteng, Jakarta Pusat. Restoran tersebut didatangi tamu misterius.

Bukan pencurian atau jenis tindak kejahatan lainnya, orang tak dikenal itu rupanya menaruh benda mencurigakan di toilet restoran. Setelah dilihat, benda itu sejenis dupa.

"Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaro dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," cerita Ashanty di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/9/2018).

Setelah kejadian itu, beberapa ruangan di rumah makan tersebut dipenuhi dengan bau tak sedap. Aroma tersebut tentunya dapat mengganggu para karyawan dan pembeli yang datang.

 

Saksikan video menarik berikut:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bau Menyan

[Bintang] Ashanty
Perbesar
Ashanty

"Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain. Kita sih percaya enggak percaya, kita punya llah, jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam insyaAllah dilindungi," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Melacak

[Bintang] Bikin Kagum, Ini 8 Foto Kekompakan Keluarga Anang dan Ashanty
Perbesar
Tidak hanya kompak dengan busana warna hitam, keluarga Ashanty dan Anang juga terlihat serasi dengan busana warna putih. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)

Ashanty sendiri tak mengerti apa tujuan orang asing itu menaruh dupa di restorannya. Artis 33 tahun ini pun meminta agar orang tersebut menemuinya untuk menjelaskan maksud dan tujuan menaruh dupa tersebut.

Bila inisiatif itu tidak ada, maka Ashanty tak segan untuk mencari keberadaan orang misterius tersebut. "Kita akan tetap cari kamu karena kita lihat kamu lewat CCTV, jadi kalau kamu lihat ini, lebih baik kamu datang ke store, jelaskan maksud kamu," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya