Sukses

Mesra Lagi dengan Istri, Yama Carlos Siapkan Hal Ini

Yama Carlos sudah berdamai dengan istrinya Arfita Dwi Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos sudah berdamai dengan istrinya Arfita Dwi Putri. Sebelumnya, diketahui jika keduanya sempat berseteru.

Perseteruan mereka diketahui setelah Arfita Dwi Putri menuliskan keluh kesahnya melalui Instagram. Kala itu, ia bercerita mengenai Yama Carlos yang diduga membawa kabur Marco Armanda Blessio Carlos, anak pertama mereka.

Untuk menandai perdamaian mereka, rencananya Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berencana untuk liburan bersama.

Hal itu dilakukan untuk membangun lagi keharmonisan antara Yama Carlos dan Dwi yang sempat meredup karena konflik rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlibur

"Kalau ada waktu, day off, kita liburan bertiga. Harus eksplor Indonesia dong, bukan suatu kebanggaan libur ke luar negeri justri kita bangga kalo udah jalan dari ujung Barat sampai ujung timur Indonesia," ucap Yama Carlos ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

 

3 dari 3 halaman

Program Kehamilan

Rencananya, dalam liburan tersebut, mereka sekaligus untuk melakukan program menambah momongan. Yama Carlos menilai, sudah waktunya anak pertamanya, Marco Armanda Blessio Carlos, memiliki adik.

"Oh iya pasti (nambah momongan). Marco kan anak laki, dia harus jadi abang. Dia harus jadi pemimpin di keluarganya, dia harus punya adik gitu," dia menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini