Sukses

Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Jawab Tuduhan Jadi Pelakor

Kata Kartika Putri soal tuduhan pelakor.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri telah menanggalkan status lajangnya. Artis berusia 27 tahun tersebut telah dinikahi oleh pria dengan tiga orang anak, Habib Usman bin Yahya.

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya terbilang cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya tak terdengar ia sedang menjalani proses taaruf, atau pun menyiapkan pernikahan.

Diwawancarai oleh tayangan infotainment, Kartika Putri membantah bahwa ia telah menikah secara diam-diam. Ia dan sang suami memang sepakat untuk tak mempublikasikan informasi terkait persiapan pernikahan. Mereka hanya ingin berbagi kabar bahagia saat sudah berstatus sah sebagai suami istri.

"Aku tuh bingungnya, kok dibilang nikahnya ngumpet-ngumpet, kok diam-diam," ujar Kartika Putri dalam tayangan tersebut, Sabtu (8/9/2018).

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Jadi Pelakor

Kartika Putri juga membantah tudingan menjadi pelakor alias perebut laki orang yang dialamatkan padanya. Sebab, Habib Usman bin Yahya menikahinya dalam keadaan menduda.

"Terus tiba-tiba, kok (dibilang) pelakor. Emang kalau nikahnya sama duda, pelakor ya?" imbuh Kartika Putri mempertanyakan.

"Nah itulah saya bingung, nikah sama duda dibilang pelakor. Berarti kalau saya nikah sama orang lain, bukan Kartika, pelakor juga dong. Bingung," timpal Habib Usman bin Yahya di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Tipe Ideal

Sementara itu, rupanya, Habib Usman bin Yahya adalah sosok pria idaman di mata Kartika Putri. Hal ini ia ungkap melalui acara talkshow di televisi swasta, Mei 2018 lalu.

"Bisa dibilang ya (idaman) orangnya baik, agamanya bagus enggak usah diragukan lagi. Orangnya sangat-sangat tahu bagaimana menghargai perempuan. Terus juga sosok panutan aku karena guru aku," ujar Kartika Putri kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.