Sukses

Tepergok, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Makan Malam di Rumah George Clooney?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston lagi-lagi dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Kali ini, di kediaman George Clooney.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt dan Jennifer Aniston lagi-lagi terlihat kembali bersama. Kali ini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston dilaporkan tepergok makan malam bersama di kediaman George Clooney.

Laman National Enquirer menyebutkan, Minggu (9/9/2018), Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali bersama di Sardinia, Italia.

George Clooney dikabarkan berharap Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali bersama. Jadi, aktor Batman & Robin itu tak masalah menjadi mak comblang bagi Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Akhirnya, George Clooney mengundang Brad Pitt dan Jennifer Aniston datang ke kediamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Ada Cinta?

George Clooney dikabarkan masih ada cinta di antara Pitt dan Aniston. Bahkan, George Clooney dilaporkan menyiapkan makan malam romantis untuk keduanya.

3 dari 5 halaman

Indah

George Clooney disebut-sebut menyiapkan kapal pesiar mewah agar Brad Pitt dan Jennifer Aniston bisa menikmati momen tersebut.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston mulai memikirkan pertemuan tersebut.

4 dari 5 halaman

Saran

Seorang sumber menyebutkan, "George Clooney yang memberikan saran kepada Brad Pitt untuk memulai kembali hubungannya dengan Jennifer Aniston," seperti diwartakan laman New Idea.

5 dari 5 halaman

Hoax

Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampaknya telah bosan dengan isu yang menyebutkan mereka kembali bersama.

Laman Gossipcop mewartakan, Pitt dan Aniston bahkan jarang berkomunikasi. Keduanya kembali bersama itu menjadi hal yang tak masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.