Sukses

Kartika Putri Sempat Takut Dinikahi Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri akhirnya bercerita tentang awal pertemuannya dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri tiba-tiba hadir dengan kabar mengejutkan. Wanita yang baru berhijrah ini ternyata sudah dinikahi oleh seorang pemuka agama, Habib Usman bin Yahya.

Dalam sebuah kesempatan, Kartika Putri akhirnya bercerita tentang awal pertemuannya dengan Habib Usman bin Yahya. Pertemuan itu terjadi sekitar enam tahun yang lalu.

"Dulu sebenarnya tahu Habib itu dari teman-teman artis lainnya tahun 2012. Cuma justru akunya yang enggak mau kenal gitu, karena kan aku masih hedon," kata Kartika Putri seperti dikutip dari tayangan infotainment, Sabtu (8/9/2018).

Berselang beberapa tahun kemudian, Kartika Putri pun dijodoh-jodohkan dengan sang habib.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Kala itu, artis berusia 27 tahun ini menolak untuk dijodohkan. Kartika Putri merasa tak percaya diri menikahi seorang habib.

Namun takdir yang ditulis Tuhan tentu mengalahkan segalanya. Seiring berjalannya waktu, hati Kartika Putri luluh, hingga bersedia untuk dinikahi.

3 dari 3 halaman

Takut

"Aku juga kaget sih tiba-tiba disuruh menikah sama beliau, soalnya dulu kayak malah enggak mau lihat gitu, karena takut," ia menjelaskan.

"Kan gara-gara naik berita sama beliau, terus aku juga bilangnya dulu 'ih enggak kalau punya suami kayak gitu takut, takut ah'," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.