Sukses

Rayakan Setahun Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Menyentuh

Tak terasa usia pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran telah berjalan selama setahun.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella masih merasakan momen seperti pengantin baru. Padahal, pernikahannya dengan Engku Emran telah berjalan selama 1 tahun.

Artis yang menjadi personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu mengungkapkan kebahagiaannya merasayakan ulang tahun pernikahan.

Laudya Cynthia Bella mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Di foto yang diunggah hari ini, MInggu (9/9/2018), terlihat Laudya Cynthia Bella memegang karangan bunga yang indah.

Momen indah itu juga membuat Laudya Cynthia Bella bersyukur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keterangan Foto

Di keterangan foto, Laudya Cynthia Bella menuliskan, "8.9.18."

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran 8 September 2017. Pesta pernikahan keduanya digelar di Malaysia dan Indonesia.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Laudya Cynthia Bella mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang terdekat dan penggemar. Salah satunya, dari Titiek Soeharto.

Putri mantan Presiden Soeharto menuliskan, "happy aniversary neng @laudyacynthiabella cantik, semoga sehat selalu bersama keluarga kecil."

4 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

Di akun Instagram miliknya, Laudya Cynthia Bella juga menuliskan pesan menyentuh. Kini, ia bersyukur dengan apa yang ia miliki.

5 dari 5 halaman

Sebagai Pengingat

"Seperti bunga liar yang tumbuh di alam bebas. Kau harus membiarkan dirimu tumbuh dimanapun meski banyak orang yang mengatakan, `itu tidak mungkin`," tulis Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini