Sukses

Cerita Denny Sumargo Siapkan Pernikahannya dengan Dita Soedarjo

Denny Sumargo mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya nanti dengan Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya nanti dengan Dita Soedarjo.

Menurut Denny Sumargo, persiapan pernikahannya dengan Dita Soedarjo sudah hampir 50 persen. Untuk konsepnya sendiri, Denny Sumargo ingin pernikahannya dilangsungkan di tempat tertutup.

"Maunya sih indoor saja. Tapi kalau nggak bisa outdoor juga nggak apa-apa," kata Denny Sumargo ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untuk adat, pasangan yang telah melangsungkan lamaran pada 4 Agustus 2018 lalu, juga tak muluk-muluk.

 

Saksikan video berikut ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Konsep Klasik

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sepakat tidak menggunakan konsep adat. Mereka mau mengusung konsep klasik elegan agar bisa dinikmati orang banyak, terutama tamu undangannya.

"Kita pakai konsep modern saja. Karena Dita pribadi adatnya ada Jawa sama Cina. Saya ada Cina sama Makassar, ada Padangnya, Kalau adatnya dipakai semua ongkosnya gede bro," ujar Denny Sumargo.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal 22

Untuk tanggal pernikahan, Denny Sumargo sedikit membocorkan. Meski tak menyebutkan secara detail, bintang film 5 CM itu mengatakan akan menikah dengan Dita Soedarjo pada tanggal 22.

"Tanggal 22 nikah. Nanti kita lihat apakah 22 Januari, atau 22 Maret. Kita lihat saja," jawabnya seraya mengajak berteka-teki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.