Chelsea Olivia Ungkap Alasan Belum Mau Tambah Anak

Oleh Liputan6.com pada 09 Sep 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dan menjadi seorang ibu, Chelsea Olivia mulai membatasi pekerjaan di dunia entertainment. Ia bahkan memutuskan vakum dari dunia sinetron yang membesarkan namanya.

Istri Glenn Alinskie itu mengaku tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri dan ibu muda..

"Memang dari dulu aku sudah bilang, kayaknya kalau sudah menikah, pekerjaan itu sudah bukan lagi nomor satu buat aku, tapi ya keluarga pastinya jadi nomor satu," kata Chelsea Olivia baru-baru ini di Jakarta.

"Dan aku yakin banyak ibu-ibu yang merasakan perasaan yang sama kayak aku," ucap dia.

Selanjutnya, Chelsea Olivia mengatakan perkembangan buah hatinya, Nastusha, terbilang cepat. Dia mengakui saat ini buah hatinya tengah berada di masa emas tumbuh kembang anak yang sangat membutuhkan pendampingan orangtua.

"Jadi ya kita sebagai orangtua harus selalu ada di sampingnya, untuk ajak dia main supaya perkembangannya juga optimal," ujarnya.

2 of 3

Tambah Momongan

[Bintang] Chelsea Olivia
Chelsea Olivia

Saat ini, Chelsea belum berniat untuk menambah momongan. Dia merasa bosan dengan seringnya pertanyaan kapan akan punya anak lagi.

"Saya sebenarnya rada bosan ditanya terus soal momongan. Nantilah belum sekarang," kata dia.

3 of 3

Fokus

[Bintang] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Nastusha

Tetapi, Chelsea menegaskan tidak bermaksud menunda punya momongan lagi. Jika Tuhan menghendakinya hamil kembali, Chelsea tidak akan menyia-nyiakannya.

"Aku enggak kepengin nanti fokusnya jadi terpecah. Itu kan sudah pasti kalau misalkan kita punya baby baru itu, pasti fokusnya langsung ke baby," ungkapnya. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓