Sukses

Usai Baikan dengan Istri, Yama Carlos Ingin Tambah Anak

Yama Carlos dan istri akhirnya berbaikan kembali dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik jilid II Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri, berujung damai. Sempat dikabarkan akan bercerai lagi, akhirnya pasangan aktor-pramugari itu berbaikan. Usah berislah, Yama Carlos dan Arfita mengaku hubungannya semakin membaik layaknya baru berpacaran.

Kini sang aktor berusia 37 tahun itu pun merasakan kebahagiaan karena bisa damai dan berkumpul lagi bersama anak serta istri.

"Senanglah, ini kan yang kami harapkan, bisa bertiga lagi. Mudah-mudahan dari bertiga lagi jadi bisa berempat, berlima, berenam," ujar Yama.

Pernyataan Yama Carlos itu pun membuat banyak orang penasaran. Setelah bertiga kemudian ingin berempat dan seterusnya, apakah ini berarti Yama dan istri berencana tambah anak?

"Ada. Cuma nanti tunggu puas-puasin umurnya dulu, masa kecilnya, mungkin Marco umur empat tahun jadi abang. Amin," kata Yama Carlos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar

Arfita pun merasa bahagia bisa bertemu lagi dengan Marco setelah sempat terpisah. Wanita yang berprofesi sebagai seorang pramugari ini mengatakan dia banyak belajar dari masalah ini.

3 dari 3 halaman

Berdamai

"Ya setelah dua minggu berpisah dari anak, dari suami juga, yang pasti aku tenangkan diri dulu, kumpulkan kekuatan lagi dan belajar banyak juga dari kesalahan saya. Jadi saya harus tahu apa yang harus saya lakuin ke depannya lagi, supaya jadi ibu dan istri yang lebih baik lagi," kata wanita yang biasa disapa Fita ini.

"Satu poin yang penting, damai dari diri sendiri dulu, jadi output-nya juga dari anak ke suami. Keluarga besar juga baik gitu, yang penting aku harus berbaik hati sama diri aku sendiri dulu," lanjutnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini