Wiro Sableng Tembus 1 Juta Penonton, Sekuel Siap Diproduksi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Sep 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 07:13 WIB
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Berhasil menembus angka 1 juta penonton selama sembilan hari penayangan, tentu menjadi satu kebanggan tersendiri bagi tim film Wiro Sableng. Pencapaian ini rupanya membuat sang produser, Sheila Timothy, semakin percaya diri.

Buktinya, setelah mengumumkan pencapaian penonton Wiro Sableng tersebut, Sheila langsung meminta tim film laga yang dibintangi oleh Vino G. Bastian tersebut untuk bersiap-siap membuat film kedua.

"Terima kasih untuk 1jt penonton film #wirosableng. Yg belum ayok ajak keluarga dan teman teman, kita nonton rame-rame! Untuk all team, saatnya bersiap2 untuk #WSSequel," tulis Sheila Timothy sebagai keterangan gambar unggahannya di Instagram @lalatimothy, Sabtu (8/9/2018).

Terlihat bahwa Sheila mengunggah lukisan Wiro Sableng sedang berhadapan dengan satu karakter wanita. Dalam keterangan yang sama, Sheila Timothy turut bertanya kepada fans mengenai karakter baru mana yang harus dimunculkan di film kedua nanti.

2 of 3

Karakter Baru

Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

"Kira kira karakter apa yang menurut kalian harus muncul dan siapa yang memerankannya? #next #sequel #wirosableng #lifelikepictures Key art by @caravanstudio_artwork @chrisliecaravan," ujar Sheila di keterangan yang sama.

3 of 3

187 Ribu Penonton

Cuplikan adegan Wiro Sableng (Lifelike Pictures)
Cuplikan adegan Wiro Sableng (Lifelike Pictures)

Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8/2018), film ini sudah berhasil menjaring 187 ribu penonton.

Lanjutkan Membaca ↓