Sukses

Calon Suami Pejabat, Shinta Bachir Akan Gelar Pesta Mewah?

Kabarnya, Shinta Bachir akan menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran di Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir dan Idham Masse berencana menikah di akhir 2018. Meski belum menentukan tanggal pernikahan mereka, namun Shinta Bachir dan pejabat DPRD Sidrap itu sudah membicarakan beberapa hal terkait pernikahan.

Rencananya Shinta Bachir akan menggelar akad nikah bersama Idham Masse di Jakarta. Keputusan itu diambil setelah keduanya mempertimbangkan beberapa hal penting.

"Insya Allah di Jakarta. Karena saya bilang, teman saya banyak di Jakarta. Teman beliau juga banyak di Jakarta," ungkap Shinta Bachir usai lamaran di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Besar-besaran?

Kabar yang berembus, setelah melangsungkan akad nikah di Jakarta, Shinta Bachir langsung menggelar pesta pernikahan di kampung halaman sang suami di Makassar. Konon pesta pernikahan Shinta-Idham akan digelar secara besar-besaran. Benarkah?

"Kata siapa? Enggak kok. Rencana di Jakarta saja, nikah (dan pesta) di Jakarta. Kalau aku kan ikuti Kak Idham saja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Adat Jawa

Selain itu, ketika ditanya mengenai tema pernikahannya, Shinta Bachir belum bisa berbicara banyak. "Belum tahu nanti, makanya ini hasil dari dua belah pihak. Kan enggak semua keputusan ada di saya. Kalau nanti sih saya penginnya adat Jawa, tapi enggak tahu dari pihak Kak Idham kayak apa," tutur Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.