Sukses

Ingin Menjadi yang Terakhir, Shinta Bachir Ogah Nikah Siri Lagi

Shinta Bachir mengaku sudah dua kali menikah siri.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Shinta Bachir seakan bertolak belakang dengan karier keartisannya. Di saat namanya mulai sering membintangi film, Shinta Bachir justru tersandung gosip tak sedap.

Ia sempat digosipkan telah menikah siri dengan pejabat kepolisian bintang dua. Usai berpisah, Shinta Bachir kembali menikah di bawah tangan dengan seorang pengusaha.

Dari pernikahan siri keduanya ini, Shinta Bachir dikaruniai seorang anak. Namun lagi-lagi pernikahan tak resmi itu harus diakhiri Shinta Bachir tak lama setelah namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis 2015 lalu.

Pengalaman tak mengenakkan itu dijadikan pelajaran berharga oleh Shinta Bachir. Artis 32 tahun ini berencana menikah secara resmi dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Resmi

"Kalau sekarang belum nikah kan, baru bertunangan. Nanti mau nikah secara negara," kata Shinta Bachir usai acara lamarannya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

3 dari 3 halaman

Pernikahan Terakhir

Shinta Bachir punya alasan kuat menolak dinikahi secara siri. Selain ingin mendapat hak penuh sebagai istri, ia juga berharap Idham Masse menjadi suaminya yang terakhir.

"Nanti mau nikah negara dan semua akan dipublikasikan. Karena ini maunya (pernikahan) yang terakhir," ujar Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.