Sukses

Jika Habib Usman Ingin Menikah Lagi, Begini Jawaban Kartika Putri

Kartika Putri memberikan jawaban yang bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri membuat sebuah wadah tanya jawab di akun Instagram via Insta Story-nya. Kartika Putri hanya membatasi pertanyaan-pertanyaan yang ingin dijawabnya.

Berbeda dengan sesi sebelumnya yang dijawab oleh Kartika Putri dengan tulisan. Kali ini Kartika membalasnya langsung dengan beberapa video singkat yang ia unggah di Insta Story.

Salah satunya adalah jawaban mengenai peringatan dari seorang warganet. Pengguna internet tersebut menyebut bahwa Kartika Putri harus hati-hati karena biasanya seorang Habib bisa menikah lagi, tak hanya memiliki satu istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bijaksana

Mendapat pertanyaan seperti itu, dengan senyuman, Kartika Putri  menjawabnya dengan sangat bijaksana. Ia menyebut bahwa soal menikah lagi, semua pria bisa melakukannya.

Namun yang membedakannya adalah niat. Apakah pria itu memang mau menikah lagi atau tidak. Dan Kartika langsung bertanya kepada Habib Usman bin Yahya yang berada di sisinya.

"Bapak mau nikah lagi?" tanya Kartika.

"Enggak," jawab Habib Usman dengan senyuman.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Dipoligami

Pada sesi tanya jawab sebelumnya, Kartika Putri pun menegaskan bahwa ia tidak ikhlas jika dipoligami. Pun ia tak mau jadi istri kedua dan menegaskan bahwa saat ini dirinya adalah istri satu-satunya Habib Usman bin Yahya. 

Keterangan dari Kartika ini sekaligus menepis isu bahwa ia adalah istri kedua. Kartika pun menyatakan bahwa Habib Yahya sudah resmi berstatus duda ketika menikah dengannya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.